Gharwang 8, 9, 10

Zurmang Gharwang VIII – Cho Kyong Gyurme

Zurmang Gharwang IX – Cho Kyong Darje

Zurmang Gharwang X – Yong Drup Nyingpo

Gharwang 8Tidak banyak catatan yang terselamatkan tentang inkarnasi dari Zurmang Gharwang VIII, IX dan X. Nama panggilan dari inkarnasi Zurmang Gharwang VIII dikenal sebagai Karma Cho Kyong Gyurme. Catatan dari “Kisah kehidupan 16 kali penitisan Gyalwa Karmapa” mencantumkan bahwa ia merupakan salah dari tim pencari atas kelahiran Gyalwa Karmapa XII (Changchub Dorje), yang menyatakan bahwa ia juga menempati posisi tertentu sebagai pimpinan dari Tulku Kagyudpa.

Pada masa kelahirannya, sebentuk pelangi muncul dalam bentuk vertikal, menyerupai tiang yang berdiri tegak menopang langit. Beliau dikenali oleh Pawo Tulku, yang menerima perlindungan dari Gyalwa Karmapa XIII. Pendidik utamanya adalah Sharmapa X, Mipham Chosdrup Gyamtso.

Tetapi seluruh kehidupan dan karya dari Gharwang Tulku VIII ini tetap tidak jelas, karena catatan masa itu banyak sekali yang hancur sebagai akibat dari keadaan yang tidak menentu.

Catatan tentang inkarnasi Zurmang Gharwang Tulku IX (Cho Kyong Darje) juga tidak ditemukan.

Informasi tentang Zurmang Gharwang Tulku X (Yong Drup Nyingpo) juga hilang. Namun dalam catatan biografi dari para tulku, hanya ditemukan fakta bahwa Zurmang Gharwang Tulku X adalah salah satu pendidik utama Jamgon Kontrul Rinpoche II.