Main Menu

Penting

Calendar

June 2019
S M T W T F S
1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30

Grandpuja 21 Tara oleh H.E. Zurmang Gharwang Rinpoche XII

Gharwang RinpocheH.E. Zurmang Gharwang Rinpoche XII sebagai pimpinan tertinggi Silsilah Bisikan Dakini Zurmang (Zurmang Whispering Lineage ) telah mengadakan serangkaian Grandpuja (di Medan & Jakarta), inisiasi, serta pembabaran Dharma tentang Zurmang Whispering Lineage Ngondro di seluruh center Indonesia. Acara yang amat langka dan penting ini diadakan mulai bulan Juni hinggga Juli 2013, yang jadwal lengkapnya dapat dilihat disini . Biografi singkat H.E. Zurmang Gharwarng Rinpoche XII dapat dilihat disini, dan dapat juga dilihat  brosur grandpuja untuk wilayah jakartamedan , surabaya .


 


21 TaraTujuan dari Puja 21 Tara :

Tujuan dari puja ini adalah untuk mendatangkan kedamaian, keharmonisan bagi dunia, kemakmuran bagi negara, dengan cara menghilangkan rintangan-rintangan, mencegah terjadinya penyakit akibat epidemi, bagi para partisipan dalam puja ini akan meningkatkan pahala kebajikan, keberuntungan dan kekayaan, kesuksesan dalam bisnis, memperpanjang usia, menghilangkan penyakit, menghentikan ilmu sihir hitam, tenung dan kekuatan-kekuatan negatif lainnya, panca indera akan menjadi lebih tajam karena kebijaksanaan akan meningkat dalam upaya memahami ajaran yang mendalam dan ketika berlatih dengan motivasi yang benar, semua pengharapan akan terkabulkan.


Manfaat dari latihan Tara :

Melalui latihan Tara kita dapat memperoleh manfaat-manfaat berikut :

 1. Kita dapat membangkitkan pahala kebajikan yang tak terkira besarnya
 2. Kita dapat menghindari penderitaan akibat kelahiran kembali di kehidupan selanjutnya
 3. Kita dapat dengan cepat mencapai Pencerahan
 4. Kita akan menerima inisiasi dari jutaan Buddha
 5. Semua harapan kita dapat terkabulkan, sebagai contoh: latihan ini dapat membantu kita dalam mendapatkan kesehatan, berbisnis, mendapatkan pekerjaan, memiliki anak, dsb.
 6. Latihan ini melindungi kita dari ketakutan dan mara bahaya
 

yellow ManjushriManfaat dari latihan Manjushri Kuning :

Dengan motivasi yang benar serta usaha memberikan persembahan-persembahan terus menerus, seseorang akan diberkahi panjang umur, kesehatan yang baik, kekayaan, kebajikan serta seseorang akan disukai serta dihormati dan terbebas dari segala penyakit dan halangan, serta membantu seseorang untuk memurnikan karma negatif pada saat ini maupun karma negatif yang telah terakumulasikan pada masa lampau dan juga mengumpulkan jasa kebajikan yang tidak terhingga untuk kehidupan yang akan datang.

 

 

 

 

Bagi umat di kota Medan dan Jakarta yang hadir pada hari terakhir Grandpuja (hari minggu, 16 Juni 2013 untuk kota Medan & pada hari minggu, 23 Juni 2013 di jakarta), Rinpoche berkenan memberikan kepada semua umat yang hadir sesuatu yang amat terberkati. Jangan lewatkan kesempatan ini!