Grand Puja 2017 - Buddha Sakyamuni, Inisiasi 4 Deity Kadampa dan Pengajaran 7 Pelatihan Batin

GP2017 jkt Puja Buddha Sakyamuni
 

 Puja Buddha Sakyamuni (Kumpulan Berkah Tertinggi) , Inisiasi 4 Deity Kadampa, dan Pengajaran 7 Pelatihan Batin, dibarengi dengan pelatihan Meditasi.

 

   

 

 

 

Puja, Inisiasi dan pengajaran ini didasarkan pada tradisi Kadampa Atisha Dipamkara, seorang guru besar dan cendikiawan dari India. Atisha pergi ke Tibet di abad ke-11 sebagaimana yang diprediksi oleh YidamNya dan Beliau merupakan seorang guru yang terkemuka pada saat itu. Beliau mendirikan Tradisi Kadampa, yang terkenal di praktekkan Tradisi Gelug dan Kagyu.

Diantara ke empat dity Kadampa 
Buddha Sakyamuni, Avalokitesvara, Tara dan Acala (Miyowa), latihan ritual Buddha Sakyamuni adalah merupakan sumber dari berkah tertinggi, sebagaimana disebutkan dalam sutra. Hanya mengingat Buddha di dalam batin seseorang, orang tersebut akan diberkahi dan oleh karenanya akan mengatasi semua pengaruh negatif.

Sutra Raja Meditasi menyebutkan bahwa siapa yang mengingat Buddha di dalam batin mereka saat berjalan, duduk, berdiri atau bahkan tidur, Sang Buddha akan berada di hadapan mereka dan ia akan segera mencapai pembebasan. 

Jadwal Grand Puja 2017 dapat dilihat disini.
Dapat dilihat informasi lainnya pada brosur untuk masing-masing center :  medan, pekanbarusurabaya, jakarta