GrandPuja 2015 - ZhingDrup, Tara Kuning berlengan 8

gp 2015 jktZhingDrup Amitabha merupakan latihan agar dapat terlahir di alam suci Sukavati. ZhingDrup merupakan metode tertinggi untuk dapat terlahir di alam suci Buddha Amitabha, yang dikarang oleh Zurmang Khenchen Pema Namgyal, berdasarkan doa-doa aspirasi agung dari Karma Chakme.

 Empat kondisi yang menyebabkan kita dapat terlahir di alam suci Sukhavati, yaitu :

  1. Memvisualisasikan alam suci Sukhavati di dalam pikiran kita
  2. Mengumpulkan pahala kebajikan yang tak terbatas melalui doa cabang tujuh
  3. Membangkitkan pikiran yang tercerahkan, atau Boddhicitta
  4. Menyegel pahala-pahala kebajikan dengan melakukan pelimpahan jasa dan doa aspirasi

ZhingDrup juga sangat efektif dan bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari dikarenakan Buddha Amitabha tak terpisahkan dari Buddha Amitayus, atau Buddha Usia Panjang. Oleh karena itu, ini adalah praktek tertinggi untuk meningkatkan esensi kehidupan, kesehatan, kekayaan, energi dan manfaat positif, serta untuk menenangkan rintangan atau hambatan dan karma negatif.

Untuk mencapai maksud dan tujuan duniawi kita ini dapat dilakukan dengan hanya melalui persembahan susu, air, bunga, dupa, pelita dan torma selama puja ZhingDrup berlangsung.

Manfaat dari Inisiasi dan praktek Tara Kuning berlengan 8 :

yellowTara8armsDengan melakukan praktek Tara yang dilandasi oleh motivasi yang benar, Beliau memiliki kekuatan untuk mengatasi kemiskinan dan ketidak-tahuan , serta membantu meningkatkan kecakapan, kefasihan, pahala kebajikan, pengetahuan dan kecerdasan serta segala kondisi yang menguntungkan.